9 Keluarga Selebritis Yang Saling Mendukung Di Dunia Hiburan

Banyak anak selebritis yang gagal total dalam berkarier, namun ada juga yang ikut mereguk sukses orang tuanya. Siapa saja anak-anak selebritas dunia yang berhasil menikmati keuntungan dari ketenaran orang tuanya? Berikut adalah 9 keluarga selebritas yang saling mendukung di dunia hiburan;
  • 1.Miley Cyrus/ Billy Ray Cyrus
9 Keluarga Selebritis Yang Saling Mendukung Di Dunia HiburanMiley Cyrus dapat dimasukkan dalam jajaran musisi terkenal. Meski Miley memulai karirnya di Disney Club, namuan jauh sebelumnya nama sang Ayah, Billy Ray Cyrus yang sudah lebih dahuluh menjadi musisi terkenal telah mencuri perhatian dunia dengan lagu histsnya “My Achy Break Heart”. Kini kedua ayah dan anak tampak rukun dan saling mendukung. Billy banyak memberikan masukan kepada putrinya. Hal yang layak diritu para orang tua selebritas lainnya.

  • 2.Bryce Dallas Howard/ Ron Howard
Mungkin kita mengenal Bryce Dallas Howard atas perannya sebagai Gwen Stacy di film “Spider-Man 3” atau Hilly Holbrook di film “The Help”. Tak banyak yang mengetahui, tapi jika melihat nama keluarganya yakni Howard, Bryce tak dapat dilepaskan dari nama besar Ron Howard sutradara sejumlah film yang masuk Blockbuster, seperti “Frost/Nixon”, dan “Apolo 13”. Tak hanya ayahnya yang terkenal, sang Ibu, Cheryl Howard, pun dahulunya adalag seorang aktris dan penulis. Ketiganya saling mendukung karier di dunia hiburan hingga sama-sama sukses sebagai keluarga selebritas.

  • 3.Brody Jenner/ Bruce Jenner
Sebagai sosialita muda, Brody Jenner dikenal saat muncul di “The Hills”. Mau tak mau Brody harus berterimakasih kepada ayahnya, Bruce Jenner, yang dikenal sebagai olahragawan pemenang medali emas olimpiade. Bruce juga adalah ayah tiri dari keluarga Kadharsin yang kini banyak dikenal. Pada tahun 2009, Brody menjadi hst sekaligus Executive producer untuk reality show “Bromance”

  • 4.Kate Hudson/ Goldie Hawn
Sejak kecil Kate Hudson dikenal oleh orang-orang studio film Hollywood. Bukan karena peran luar biasanya di saat ia masih kanak-kanak akan tetapi snag ibu, Goldie Hawn, sangat terkenal sebagai aktris yang berperan di film-film bertemakan komedi pada era tahun 80-an dan 90-an. Ayah kandung Kate, Bill Hudson, juga adalah seorang aktor, komedian, dna musisi. Orang tuanya bercerai saat Kate berusia delapan bulan. Kini ayah tiri Kate pun adalah seorang aktor terkenal, Kurt Russel.

  • 5.Angelina Jolie/Jon Voight
Siapa yang tak kenal dengan Angelina Jolie, yang beken dengan perannya di film “Tom Raider”. Tak banya yang tahu kalau ayah dari Angelina, yakni bintang film lawas kawakan Jon Voight, juga ikut bermain dalam film yang sama. Pada tahun 1982, Angelina pun berperan sebagai anak dari John di film “Lookin’ to Get Out”. Walau hubungan pribadi mereka sebagai ayah dan anak kurang harmonis, tapi nyatanya keduanya sama-sama sukses di dunia film.

  • 6.Liv Tyler/ Steven Tyler
Anaknya cantik, sementara sang ayah rocker urakan itulah Liv dan Steven Tyler. Liv Tyler sangat dikenal atas perannya sebagai Arwen di “The Half Elf”, film yang mengangkat cerita karya Tolkien. Memulai karir sebagai model di usia 14 tahun, Liv mulai merambah sebagai bintang iklan komersial di TV. Bosan sebagai model, Liv mulai melirik seni akting. Ia pertama muncul dan dikenal oleh banyak orang saat terlibat dalam video klip musik lagi “Crazy”-nya Aerosmith yang kebetulan dinyanyikan oleh sang Ayah,Steven Tyler.

  • 7.Liza Minneli/ Judy Garland
Ikon Broadway, Liza Minneli, pasti telah mempelajari banyak hal mengenai dunia hiburan dari sang Ibu, Judy Garland, bintang film terkenal yang memerankan Dorothy di film “The Wizard of Out” dan merupakan salah satu aktris legendaris dunia. Judy juga adalah seorang penyanyi. Bakat akting dan menyanyinya diturunkan kepada Liza, sang anak kesayangan. Sungguh hubungan ibu dan anak yang cukup harmonis, baik di keluarga maupun pentas.

  • 8.Gwyneth Paltrow/ Blythe Danner
Blythe Danner banyak diingat lewat sebagai wanita perannya sebagai wanita berkarakter antagonis. Rupanya hal ini menurun ke anaknya, Gwyneth Paltrow, yang juga terkenal melalui peran-perannya yang berkarakter sombong. Sadar atau tidak, ungkapan apel tak pernah jauh dari pohonnya, terbawa pula ketika ibu dan anak ini memilih peran. Tapi apa pun itu, ibu dan anak ini mereguk sukses di bidang yang sama pula. Layak diacungi jempol.

  • 9.Ben Stiller/Anne Meara dan Jerry Stiller
Ibu dari Ben Stiller, Anne Mera adalah seorang aktris komedi terkenal pada era tahun 80-an. Sedangkan ayahnya dikenal lewat perannya di serial Seinfeld, sebagai ayah dari karakter George Costanza. Tak heran karir Ben cukup cemerlang. Aliran Darahnya sebagai aktor mengalir deras dari kedua orang tuanya. Keputusan Ben untuk melangkah ke Hollywood bukanlah hal yang aneh. Masa kecil Ben dilaluinya dengan gaya hidup para bintang Hollywood.

0 Response to "9 Keluarga Selebritis Yang Saling Mendukung Di Dunia Hiburan"

Post a Comment

Misterius