7 Selebritias Paling Berpengaruh Di Dunia

Menjadi orang terkenal, memiliki banyak fans, tanpa disadari ternyata bisa menyihir dunia, membawa pengaruh besar bagi banyak orang. Sehingga perilaku, gaya dari perkataan para selebritas ini dapat mempengaruhi perilaku penggemarnya ke arah yang lebih bagus. Ya, para artis dibawah ini menjadi transetter dunia. Nah, berikut adalah 7 Selebritas yang paling berpengaruh :

  • 1.Oprah Winfrey
7 Selebritias Paling BerpengaruhIa memang bukan politisi terkemuka di dunia, tapi pengaruhnya nyaris menyamai. Acara miliknya, “Oprah Winfrey Show”, disaksikan miliar pemirsa TV seantoro dunia setiap pekan. Dari situlah, ia mampu menyihir mereka dengan ucapannya, kisah yang diusungnya. Acara tersebut bahkan mampu mempengaruhi pola pikir, perasaan, dan tindakan para penonton tanpa disadari. Oprah dengan mudah mengajak berbincang para selebritas kelas atas hingga orang biasa yang kisahnya luar biasa. Dan, kini Oprah sudah menjadi panutan dunia melalui acara TV, majalah, Website, bahkan akun Twitter. Kata-katanya menjadi motivasi hidup bagi banyak orang hidup.

  • 2.Lady Gaga yang Antimainstream
Sang Ratu Monster, demikian ia dijuluki, karena gayanya yang sangat antimainstream. Bukan saja dengan lagu dan vokalnya yang brilian, Lady Gaga digilai ratusan juga penggemarnya berkat aksi panggung dan idealismenya yang kontroversial. Penyuka kebebasan ini sempat juga dituding menganut aliran sesat. Tapi, wanita dengan kekayaan 200 juta dolar ini juga dikenal sebagai filantropis. Ya, ia cukup murah hati dengan banyak terlibat dalam kegiatan amal. Follower nya di Twitter mencapai 40 juta, dengan 58 juta fans di Facebook, dan pastinya akan terus bertambah.

  • 3.Stevan Spielberg, Produser Film yang Produktif dan Kreatif
Sarjana bidang seni dan sains ini sudah identik dengan film-film yang disutradarainya. Sebagian besar film besutan Spielberg selalu menjadi Box Office dunia, seperti “Jurassic Park”, “Schinlder’s List”, dan “Lincoln”, Spielberg juga produser yang produktif dan kreatif dan menghasilkan film yang selalu sukses, diantaranya “Shrek” dan “Band of Brothers”. Para pehobi film sedunia tanpa sadar sudah dihipnotis oleh pria kelahiran 1946 ini melalui film-filmnya. Industri film sudah menjadi hidup pria ini. Selain sebagai sutradara, penulis dan produser, ia pun memiliki studio film sendiri.

  • 4.Beyonce Knowles, Menjulang Setelah Bersolo Karier
Eks member Destiny’s Child ini kian menjulang setelah bersolo karir. Aksi panggung, gaya fashion, dan musiknya begitu digilai remaja hingga dewasa seluruh dunia. Semua yang menjadi khas Beyonce banyak ditiru oleh penyanyi pendatang baru. Ia seolah menjadi panutan bagi sesama penyanyi wanita. Bagaimana tidak, walau sudah berkeluarga, wanita hitam manis ini tetap sukses di dunia musik. Suaminya, Jay-Z  juga sangat mendukung karier wanita kelahiran 1981 ini. Bukan perkaran mudah memang untuk bisa sukses di dunia hiburan sekaligus menjadi ibu dan istri yang baik.

  • 5.Madonna, Sang Bunglon
Perjuangan karier musik Madonna Louise Ciccone memang luar biasa. Mulai dari penari latar hingga menjadi penyanyi solo nomor wahid. Ia menginspirasi banyak penyanyi pendatang baru, termasuk Lady Gaga dan Beyonce. Penyanyi seangkatan Madonna yang sempat menjulang di era 1990-an boleh saja tenggelam, Namun Madonna terys menggoyang panggung dunia. Ia terkenal mampu tempil dalam berbagai gaya, entah itu urakan, feminim, romantis, atau sesekali menjadi Lady Rocker. Sang Bunglon, itulah julukan untuk kepiawaian Madonna yang sering berganti gaya. Aksi seronoknya di panggung kerap mengundang kontroversi. Namun, justru hal itu sering ditiru oleh penyanyi lain.

  • 6.Taylor Swift, Sang Jago Musik yang Tampil Feminin
Anak-anak dan remaja masa kini senang memang posternya, mengikutigaya busana dan rambutnya. Taylor Swift memang tidak sekontrobersial Lady Gaga, namun perlahan tapi pasti ia mulai menjadi pujaan remaja dunia. Albumnya “Red” terjual 1,2 juta copy hanya dalam tempo satu pekan. Sengle “We Are Never Ever Getting Back Together” menduduki tangga pertama di Billboard’s Hot 100 Chart. Si pirang belia ini juga membintangi iklan Diet Coke, Sony, dan Covergirl. Swift yang berpenampilan manis dan lembut ini menginspirasi remaja putri untuk tetap tampil feminin walau jaga bermusik.

  • 7.Bon Jovi Idola Sejak 1990-an
Grup musik asal New Jersey ini memang tergolong grup lawas. Dikenal sebagai group musik rock berpenampilan manis, nyarisbebas dari catatan kriminal, Bon Jov menjadi idola banyak musisi sejak era 1990-an. Setiap manggung di setiap kota, mereka menjual rata-rata 3 juta dolar AS. Angka tersebut jauh di atas pendapatan Kanye West, Jennifer Lawerence, dan Rafael Nadal jika disatukan. Siapa tak kenal dengan lagu-lagu Bon Jovi? Ya, hampir semua orang pecinta musik di pelosok dunia hapal sebaris lagu mereka. Sebut saja “Never Say Goodbye”, “Bed of Roses”, “Living on A Prayer”. Semua menjadi lagu legendaris sepanjang masa.

0 Response to "7 Selebritias Paling Berpengaruh Di Dunia"

Post a Comment

Misterius