7 Selebritas Remaja Terkaya

Muda bukan berarti belum bisa apa-apa dan tidak punya apa-apa. Sebagian orang memang sudah dilahirkan menjadi orang kaya, dan juga keberuntungan yang dimilikinya membuatnya sukses di usia muda. Jadi tanpa harus bekerja sekeras apa pun mereka sudah hidup dengan bergelimang harta.Sejumlah remaja dibawah contohnya, mereka sudah mengantongi kocek luar biasa dibanding belia sebayanya. Bahkan menandingi orang dewasa pada umumnya. Nah, berikut adalah 7 selebritas remaja terkaya :

  • 1.India Rose James, Cucu Konglomerat Properti dan Penerbitan
7 Selebritas Remaja TerkayaGadis ini adalah cucu dari Paul Reymond, Konglomerat properti dan penerbitan. India Rose James mewarisi perusahaan  sang kakek bersama saudari tirinya, Fawn, setelag sang kakek meninggal pada Maret 2008 silam. Dalam usia muda, gadis ini mewarisi kekayaan senilai 120 juta Euro pada Maret 2012 dan masih terus bertambah berkat pendapatannya. India adalah satu dari sedikit remaha yang bisa kaya raya sebagai pengusaha, bukan sebagai penyanyi atau artis.

  • 2.Justin Bieber, Jadi Superstar Dunia di Usia 18 Tahun
Berkat Youtube, siapa nyangka pemuda berponi ini bisa menjadi salah satu remaja terkaya? Bakat menyanyi dan tampil dihadapan publik Bieber sudah terlihat sejak kecil. Ibunya merekam dan mempublikasikannya di Youtube, hingga akhirnya diminati banyak orang dan mengundang perusahaan rekaman. Di Usia 18 tahun ia menjadi superstar dunia dengan puluhan juga penggemar fanatik. Dalam kurun waktu setahun saja, Bieber sukses mencetak pendapatan 55 juta dolar AS. Selain sebagai penyanyi, Bieber juga sempat tampil di beberapa serial TV.

  • 3.Miley Cyrus, Sukses Meraih Pendapatan 120 Juta Dolar AS dalam Setahun
Putri penyanyi Country, Billy Ray Cyrus, ini sukses meraih pendapatan senilai 120 juta dolar selama tahun 2012. Ia sudah membintangi serial “TV DOC” sejak 2001 kemudian menyusul serial TV “ Hanna Montana”. Bernyanyi dan akting menjadi andalan utama gadis bernama lengkap Destiny Hope Cyrus ini. Miley Cyus pada dasarnya juga sangat berbakat dibidang musik, bukan sekedar mendompleng nama sang ayah. Ia menulis sebagian lagu-lagunya sendiri. Sempat bertingkah kontroversial dengan tampil topless di majalah Vanity Fair pada usia 15 tahun. 

  • 4.Emma Watson, Pendapatan 40 Juta Dolar AS
Berangkat dari peran sebagai Hermione di sekuen film “ Harry Potter”, Emma Watson tumbuh menjadi salah satu bintang gemerlap Hollywood. Kini gadis Inggris ini menjadi model untuk Chanel, Lancome, dan Burberry. Aksen Inggris British Emma menjadi daya tarik tersendiri, ditambah dengan sorot mata anggun dan rambut cokelat tua yang khas dan natural. Emma menjadi salah satu ikon remaja dunia dengan pendapatan 40 juta dolar As dari film dan Modeling. Tentu saja semua gayanya sekarang sudah jauh dari gaya seorang Hermione kecil yang polos dan lucu dengan rambut gimbalnya.

  • 5.Dakota Fanning, Meraup 16 Juta Dolar dari Bakat Aktingnya
Beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan Hollywood sejak usia sangat muda, membuat Dakota Fanning sudah piawai berakting. Kini ia tumbuh sebagai remaja yang sudah menjadikan film sebagai kesehariannya. Pada tahun 2012 saja, ia sudah meraup 16 juta dolar AS dari bakat akting di serial TV dan layar Lebar. Penghasilan tak terlupakannya adalah saat membiantangi “The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1” yang kabarnya mencapai 4 juta dollar AS. Banyak pengamat film yang menyamakan prestasi dan penampilan Fanning dengan Jodie Foster masa muda. 

  • 6.Selena Gomez, Berpenghasilan 5,5 Juta Dolar
Beberapa tahun ia hanya gadis kecil yang menari di acara anak-anak “Barnei and Friends”, ia berperan sebagai Giana. Siapa sangka Selena Gomez tumbuh menjadi remaja yang kian berpendar. Sempat dekat dengan Justin Bieber, bahkan digosipkan berpacaran dengan pria yang lebih muda itu. Selena yang berdarah latin ini juga merambah dunia musik, menyanyi, dan menulis lagu. Penghasilannya selama 2012 saja mencapai 5,5 juta dolar. Siapa sangka anak kecil yang menari bersama Barney bisa menjadi sekaya itu?

  • 7.Angus T. Jones, Meraup 350 Dolar Per Episode
Tidak banyak memang film yang dibintangi pria muda berambut pirang ini. Ia cukup identik dengan anak pantai di serial TV “Two anda Half Man”, keponakan Charlie yang bernama Jake Harper. Angus membintangi serial tersebut sejak masih baru mulai masuk TK hingga usia remaja. Selama itu pula ia meraup 350 ribu dolar per episode. Bisa dibayangkan berapa penghasilan remaja ini, bahkan masih ditambah dengan bonus-bonus lain. Angus disebut-sebut sebagai bintang TV muda dengan bayaran tertinggi saat ini.

0 Response to "7 Selebritas Remaja Terkaya"

Post a Comment

Misterius